teknik pedang

Mutoryu (Zero Sword Style)


Mutoryu (無刀流 Mutōryū, literally meaning "No Sword Style") adalah tehnik pedang yang di miliki oleh Zoro. Iya menggunakan tehnik pedang ini saat event Grogy Ball di Davy Back Fight.



Ittoryu  (One Sword Style)
   

 


Selama perjalanannyaRoronoa Zoro telah menggunalan teknik ini sebagai beradaptasi untuk satu alasan atau yang lainSelain gaya bertarung utamanyaia memiliki beberapa gaya bertarung lain yang iya gunakan sebagai variasi dari kemampuan Santoryunya. Salah Satunya adalah Ittoryu Dimana Zoro menggunakan Satu pedang untuk menyerang musuhnya. Biasanya Zoro menggunakan Tangan kirinya untuk tehnik ini dan menggunakan pedang Wado Ichimonji
Japanese Name:一刀流
Romanized Name:Ittōryū
English Name:One Sword Style
Literal Meaning:One Sword Style
User(s):Roronoa Zoro
Fighting Style Focus:Sword
First Appearance:Chapter 195; Episode 119

Nitoryu (Two Sword Style) 
   

Nitoryu ("Dua Gaya Pedang") adalah teknik yang dikembangkan Roronoa Zoro selama perjalanannyaketika dalam situasi di mana teknik nyaharus beradaptasi untuk satu alasan atau alasan yang lain.
  


Japanese Name:二刀流
Romanized Name:Nitōryū
English Name:Two Swords Style
Literal Meaning:Two Sword Style
User(s):Roronoa Zoro
Fighting Style Focus:Swords
First Appearance:Chapter 5; Episode 19
 
Nitoryu adalah serangan yang ia gunakan dengan dua pedangNitoryu juga gaya bertarung Zoro asli ketika ia mulai belajar bagaimanamenggunakan pedangsebelum menerima pedang Kuina dan berlatih Santoryu. 

Santoryu (Three Sword Style)
  

Santoryu ("Tiga Gaya Pedang") adalah gaya pertempuran dengan pedang yang berhubungan dengan memegang tiga Katana,. Satu di tangan masing-masing dan satu di mulut Ada beberapa teknik yang berbeda untuk gaya pedang ini , termasuk serangan kecepatan tinggi("Shishi Sonson"), serangan langsung ("Oni Giri") dan serangan udara jarak jauh ("Hyaku Hachi Pound(o) Ho") Roronoa Zoro adalah.pendekar yang terkenal di dunia one piece dari Bajak laut Topi Jerami yang menciptakan gaya ini.  

Japanese Name:三刀流
Romanized Name:Santōryū
English Name:Three Swords Style
Literal Meaning:Three Sword Style
User(s):Roronoa Zoro
Fighting Style Focus:Swords
First Appearance:Chapter 6; Episode 3


Selama Arc Thriller BarkJigorozombie ini diberi bayangan Zoro juga mampu menggunakan gaya pedang karena Kage Kage no Mi.


Yontoryu (Four Sword Style) 


Yontoryu (Yontōryū aliran empat pedangSecara harfiah berarti "Empat Gaya Pedang"adalah teknik pedang yang dikembangkan dandigunakan oleh Kaku.    
Japanese Name:四刀流
Romanized Name:Yontōryū
English Name:Four Swords Style
Literal Meaning:Four Sword Style
User(s):Kaku
Fighting Style Focus:Swords, Rankyaku, Ushi Ushi no Mi, Model: Giraffe abilities
First Appearance:Chapter 401;
Yontoryu adalah pedang yang menggunakan empat pedangKaku menggunakan ini dengan menggabungkan dua shirasaya katana dengan teknik Rokushiki nya "Rankyaku", yang memungkinkan dia membuat pisau udara melalui tendangannya. sehingga Terlihat memiliki empatPedang secara total.


 Rokutoryu  (Six Sword Style)



   
Rokutoryu (Rokutōryū aliran enam pedangharfiah berarti "Enam gaya Pedang"?) Adalah gaya bertarung yang dimiliki HatchanIa memilikikeuntungan besar untuk dapat memegang 6 pedang  dengan masing-masing berbobot lebih dari 300 kg.    
Japanese Name:六刀流
Romanized Name:Rokutōryū
English Name:Six Swords Style
Literal Meaning:Six Sword Style
User(s):Hatchan
Fighting Style Focus:Swords, fists, ink spitting
First Appearance:Chapter 85; Episode 39
  
Hattōryū (Eight Sword Style)
  



Rokutoryu adalah teknik pedang yang berfokus pada kekuatan penggunaditambah dengan jumlah pedang bersama dengan kecekatantangan merekaSemua faktor ini membuat tehnik ini menjadi benar-benar teknik yang mematikan.  
Japanese Name:八刀流
Romanized Name:Hattōryū
English Name:Eight-Sword Style
Literal Meaning:Eight Sword Style
User(s):Hyouzou
Fighting Style Focus:Swords, Blue-ring octopus venom
First Appearance:Chapter 630, Episode 550

Hattoryu (Hattōryū aliran delapan pedangSecara harfiah berarti "Delapan gaya Pedang") adalah gaya bertarung dari Hyouzou Diamemegang delapan pedang sekaligussatu di masing-masing tangan dan satu di masing-masing dari enam tentakelDia mampu melapisipedang dengan warna biru racun gurita untuk membunuh lawan dengan serangan ituSetelah kelebihan dosis Energi Steroid ,ia menjadicukup kuat untuk memotong besi.  


Kyutoryu (Nine Sword Style)


  

Kyutoryu (Kyūtōryū aliran sembilan pedangsecara harfiah berarti "Sembilan Gaya Pedang") Adalah Tehnik tambahan Zoro.merupakan tehnik yang berasal dari jiwanya dan bagian-ilusi dan Kyutoryu menciptakan kekuatan tiga kali lipat dari yang dimiliki  Zoro sebagai pendekar pedang dan memungkinkan dia untuk menghancurkan Rankyaku paling kuat milik Kaku.

Japanese Name:九刀流
Romanized Name:Kyūtōryū
English Name:Nine Swords Style
Literal Meaning:Nine Sword Style
User(s):Roronoa Zoro
Fighting Style Focus:Swords, Spiritualism
First Appearance:Chapter 417; Episode 300


Teknik-teknik yang Digunakan saat Zoro menggunakan Asuramenciptakan ilusi 9-pedang. awal yang diperlukan untuk menggunakan tehnik ini Sangat sedikit yang saat ini diketahui tentang sifat yang dari gaya  bertarun. 

Kitsunebi-ryu (Fox Fire Style)

 

Kitsunebi-ryu (Kitsunebi-ryu aliran pedang apisecara harfiah berarti "Foxfire Style") Adalah gaya pedang yang digunakan oleh samuraiKin'emon.

Japanese Name:狐火流
Romanized Name:Kitsunebi-ryū
Literal Meaning:Fox-Fire Style
User(s):Kin'emon
Fighting Style Focus:Sword, Fire generation
First Appearance:Chapter 672

The Kitsunebi-ryu memungkinkan pengguna untuk menghasilkanmenyerang, dan memotong dengan apiHal ini juga dapat digunakanuntuk memotong api yang diciptakan oleh ledakan untuk melindungi pengguna dari bahaya.. Bagaimana api diproduksi saat ini tidak diketahuiKitsunebi-ryu tidak berasal dari Buah Iblisseperti Kin'emon sudah memiliki Buah Iblis namin kekuatannya  tidak berhubungan.
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment